Kamis, 18 Agustus 2016

Cara Flash Smartfren Andromax C Tanpa PC

Cara Flashing Andromax C merupakan langkah paling mudah untuk mengatasi jika ponsel Andromax C mengalami bootloop ataupun brick. Pada kali ini saya akan berbagi cara flash Smartfren Andromax C kepada anda, untuk proses flash Andromax C itu sendiri ada beberapa metode yaitu cara flash Andromax C via CWM, dan cara flashing Andromax C via fastboot. Langsung saja simak tutorial cara flash Andromax C untuk mengatasi bootloop atau brick dibawah ini dengan baik jangan sampai ada yang terlewat agar proses flashing Andromax C AD686G sukses.

Cara Flashing Smartfren Andromax C

  1. Instal CWM recovery pada Andromax C anda (Tutorial DISINI)
  2. Download file untuk flash Andromax C :
    • Andromax C generasi 1 ICS (Download http://adf.ly/1VyMk2)
    • Andromax C gen2 JB Max C Gen2 (Download http://adf.ly/1VyNCm)
  3. Pastikan SD Card masih tersedia 500 MB, kemudian pindahkan file yang telah di download ke SD Card (jangan taruh dalam folder).
  4. Masuk ke CWM recovery dengan cara menekan tombol Power + Volume down + tombol back secara bersamaam dan tahan hingga muncul robot Android.
  5. Setelah muncul logo robot Android tekan tombol Home.
  6. Pilih wipe data / factory reset - wipe cache partition.
  7. Pilih install from sd card - choose zip from sd card - pilih file tadi.
  8. Tunggu hingga proses flashing Andromax C selesai.

Cukup demikian cara flashing Andromax C dari kami, semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda, dan tunggu tutorial yang menarik lainnya dari kami seperti Cara Flash Andromax C Bootloop ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar